Touring Tegal, Jawa Tengah 2009

Undangan 10th TTCWeekend kemaren 3-4 Oktober 2009, saya kembali ber-riding ria untuk ikut memeriahkan ulang tahun saudara kami TTC (Tegal Tiger Club). Berlokasi di Pantai Alam Indah, acara tersebut seharusnya bisa berjalan dengan sangat meriah, melihat stage yang cukup megah dengan dua panggung di kiri dan kanan dan sebuah big screen ditengah2nya. Tapi ternyata acara agak kurang menggigit, kesan kemeriahan tuan rumah yang punya hajat seolah-olah lenyap dengan bayang-bayang marketing sponsor. Jadi kesannya ini acara TTC atau acara sponsor?. IMHO.😀

Dari obrolan panitia tercatat lebih dari 1000 tamu yang masuk venue, beberapa klub (bisa dikatakan paling jauh) mengirim perwakilannya, diantaranya ada HTCD (Honda Tiger Club Dumai), UNTIC’s Samarinda dan LOTIC (Lombok Tiger Club).

Berdasarkan odometer di motor total jarak tempuh Kota Tegal – Bandung adalah kurang lebih 209 km untuk sekali jalan. Dengan kecepatan rata-rata 80-100 kpj, walaupun untuk beberapa spot (seperti dari Losari sampe mau masuk Brebes) tertentu kita bisa geber pooool motor kita sampe 120kpj atau bahkan lebih, perjalanan ditempuh dengan waktu sekitar 3-4 jam. Perhitungan ini untuk kondisi lalu lintas pantura yang relatif lancar, tidak ada antrian kemacetan panjang dan dalam rombongan, +/- 25 motor.

*

Rincian perjalanan Touring 1 Dekade TTC (Tegal Tiger Club) 2009

Rute Touring Tegal 2009

Rute :
Sumedang – Kadipaten – Majalengka – Palimanan – Cirebon – Losari – Brebes – Tegal (Rute pemberangkatan dan pulang sama).

Pemberangkatan :

Start Sumedang: 14.00

Tegal : 17.00 (Nonstop)

Pulang :

Tegal : 11.00 (14415Kilometer terakhir di odometer)

Istirahat di RM. Sederhana, Tolengas :13.30

Berangkat lagi jam : 16.30

Bandung : 18.00 (14624)

Total jarak tempuh Tegal – Bandung : 14415 – 14624 = +/- 209 Km

*

Sedikit info:

Hotel GilaUntuk penginapan, saran saya usahakan jangan menginap di penginapan Hotel Saudara. Hehehe..😀

Bukan apa-apa sih, suasananya saja horror bro. Ada gossip penginapan tersebut eks- RS, bahkan teman-teman ada yang mengalami sendiri peristiwa horror tersebut. Lokasi hotel ini disebelah kanan setelah keluar tugu perbatasan kota Tegal menuju arah Semarang.

10 thoughts on “Touring Tegal, Jawa Tengah 2009

    • Salam kenal juga bro Agus…

      Terima kasih telah berkunjung ke sini,
      ya beginilah seadanya saja ya..😀

      wah,,,,
      Tulisan2 saya masih dlm tahap belajar menulis bro.

  1. alow bro,,,,lam brotherhood,,,,ntu penginapan sereeem abies logh,,,,awkwakwakwakawk,,,,salam dari borneo bro

  2. Terima Kasih Atas Saran N dukungan kunjungan nya, tp Semua Bukan Kehendak kami dikarenakan Bnyak kekurangan yang Susah dikondisikan dengan Rekan2 yang susah untuk solid di Dalam nya, Karena Semua Event pasti punya Cerita Pra nya, Jd mudah2a ini pembelajaran untuk kita semua khusunya untuk Pribadi kita Yang Hobby di tiger jangan pernah menyalahkan Orang lain, keep brotherhood Tiger Bikers

    • Sama2 Bro Alex…
      Waktu itu kita sempat ngobrol bentar pasca acara, saya lagi bareng pak Huda di lapangan pinggir…
      Salut untuk teman2 TTC sudah bisa melaksanakan acara yang cukup megah.
      Ini hanya tulisan unek2 pribadi dan tidak berafiliasi/mewakili klub saya bro… semoga menjadi sebuah masukan yang bermanfaat saja.
      Bravo! Salam untuk teman2 di TTC!!

      • Terima Kasih Bro Untuk dukungan nya berjalan sampai dengan hari ini saya sudah di nyatakan sepihak oleh TTC “Forum” yang katanya ditulis saya dipecat karena tidak niat baik pd pertanggung jawaban, kalo bicara tanggung jawab apakah rekan rekan sy di TTC bertanggung Jawab “saya Katakan TIDAK” karena mereka tidak punya tanggung jawab kerja terhadap acara tsb yang hanya bisa menyalahkan orang lain, karena pada prinsipnya andaikata saya dengan orang2 serta koneksi saya di Pemerintahan dan kepolisian tidak suport saya bisa JAMIN kalo Dekade TTC tidak akan ada sampai kapanpun dengan modal yang sangat kecil bisa semegah itu property yang ada dilapangan, tp alhamdulilah kang indra yang saya anggap sebagai orang tua saya bisa memberikan aplous kepada kinerja saya yang bisa dikatakan sukses dari segi undangan dan keamanan, serta tidak ketinggalan pula kepada jajaran Pengurus TAB yang memberikan penghargaan yang jarang sekali diberikan kepada rekan2 HTCI dalam mengelola sebuah event Dekade.
        pada intinya pernyataan TTC mengenai pemecatan saya tidak ada dasarnya, karena 8th sudah saya di TTC tau buruk baik nya didalam maupun diluar kota, apalagi secara Adm saya tidak pernah menerima surat pemecatan yang digembor gemborkan oleh mereka sedangkan saya awal masuk ke TTC saya memenuhi persyaratan Adm yang ada, mudah2an ini jadi pembelajaran buat kita semua yang merasa bahwa kita besar padahal kita bukan siapa2 setelah menemukan lingkungan yang lebih besar.thnks

  3. kasih tau alamat sekretariat ttc dunk,pngen gabung tp lom tau alamat sama kontrak person nya…

  4. Wah,udah mampir ke Tegal yah? Udah kangen juga sama tegal,hampir 2 tahun tinggal di karawang, dan rencananya pengen gabung sma TTC .ngarep🙂

Leave a Reply

