1st Anniversary

xdinx.wordpress 1st AnniversaryBerawal pada 1 Oktober 2008.

Tak terasa ternyata sudah berjalan 1 tahun saya “berpetualang” didunia blogging. Banyak sekali inspirasi dan semangat yang membuat saya tetap terus bertahan dan alhamdulillah masih bisa tetap eksis disini.

[Memang tidak mudah untuk bisa terus bertahan, :D]

Jujur diakui, kelahiran blog ini terinspirasi oleh blognya bro Stephen. Saya buat blog ini sebagai sebuah media untuk  menumpahkan apa yang saya rasakan walaupun tidak ada yang terlalu personal disini, karena memang dari awal saya berniat membuat blog ini sebagai sebuah arsip perjalanan saya di jalanan. Sehingga saya bisa sharing dengan siapa pun. Khususnya yang berkaitan langsung dengan touring dan biker.

Semoga apa yang saya tuangkan satu tahun ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi kepada siapa saja.

Kedepannya , saya berharap blog ini akan menjadi lebih baik, baik dari segi materi, topik, maupun tampilannya mungkin. Dan terutama masih bisa terus membuat tulisan-tulisan sehingga blog ini tidak mati begitu saja.

Terima kasih untuk anda yang pernah dan selalu berkunjung ke blog ini.

Salam hangat, bro!

Dindin MK - BRITIS 081

2 thoughts on “1st Anniversary

  1. hehehe… met ulang tahun.. makan maakan… kalo blog gw gak pernah sampe setahun… buanyak.. n buanyak jga password n loginnya yg gw lupain. jadi buat baru mulu wakakaka

Leave a Reply

