Rencana ke Sumatera

Memeber of BRITISSebenernya dah dari lama berencana buat riding di Sumatera. Cuma, mungkin sekarang baru [mudah-mudahan] bisa terlaksana. Long weekend dari tanggal 6-9 Maret. Jumat pagi besok berangkat dari Bandung.

Target touring ini, saya bisa sampai Jambi. Mampir-mampir dulu di klub-klub HTCI khususnya Pengda Sumatera. HTCL (Honda Tiger Club Lampung), HOT KOPI (Palembang) dan kalau jadi ke Jambi bakal sowan juga ke brothers JET (Jambi Ethnic Tiger). Kalaupun gak sesuai target, yah yang penting bisa masuk Sumatera aja dulu.😀

Semoga touring kali ini berjalan lancar. Amin.

Sampai jumpa

One thought on “Rencana ke Sumatera

  1. gan….kapan mo turing ke sumatra lagi…
    ke titik 0 km…. klo ada rencana…ane pengen ngikut..hehe ane dari bdg…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s