Tentang Persaudaraan

Untuk sebuah persaudaraan…

Tak ada kata pamrih,

Tak perlu banyak alasan,

Tak perlu banyak aturan,

Tak perlu pembenaran,

Tak perlu genre,

Tak perlu pengkotak-kotakan,

Tak  ternilai!

*

Persaudaraan itu murni,

Tanpa oplosan ini dan itu!

*

Persaudaraan itu seperti oli dan mata rantai,

Seperti roda yang terus berputar dan membawa kita,

Seperti piston yang bergerak menjaga api semangat,

Seperti tikungan yang misterius…

*

Untuk sebuah persaudaraan,

Tak bisa dipaksakan!

*

Dan persaudaraan ini adalah kesadaran saya.

*

-BRITIS 081-

About these ads

About DMK

Do not talk about brotherhood, I may not listen...
This entry was posted in Catatan and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Tentang Persaudaraan

  1. robbymilo says:

    Mantaffffff….

    Beuh, tapi kadang gw sedih Sob, kita masih suka pengkotak-kotak persaudaraan dgn merek dan tipe motor. kalo mau gitu buat gangster aja.. jgn buat klub…. **teriakan dari hatih yang sedih**

  2. tjalek anto says:

    yaps,bener bgt kanapa kita T’kadang sering Melihat ketidak pedulian p,guna jalan,mo ntu mobil atawa motor,srantal-sruntul.diJalan,arogansi,planggaran rambu-rambu jalan seolah-olah jalan punya embahnya,disini dibuthkan Responsif tinggi Sadar ber Lalin saling yg jelas ntu jalan bukan punya nenek moyangnya,kan Nah,kayanya diperlukan kesadaran diri dalam berkendara ntuk belajar tertib berlalin,dari diri sendir akan menularkan kesadaran bagi pengguna jalan yg lain…kasian POLANTAS dah ganti sempitan 100 X…AMPE dower dia maaf nih INTERMEZO azah

  3. Jo says:

    jangankan yg beda type, yg setipe ajah kurang akur… kadang sedih gue ngeliatnya, apa sih yg mo dicari? sama macan aja cakar-cakaran, mending menggaum bareng2 libas jalanan nusantara bareng2, muantafff kan Bro…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s